Puas dengan Windows 7


Udah pernah nyoba Windows 7, saya sarankan anda mencoba W7 karena saya cukup puas dengan fitur – fitur yang gak kalah dengan kakak – kakaknya yang dulu. Menurut saya Windows 7 merupakan cloning dari kakak – kakaknya XP dan Vista, dimana windows 7 memiliki kemampuan dalam performace setangguh XP dengan mempunyai fitur – fitur grafis yang ada di Vista. Ini dari pengalaman saya menggunkan windows 7.

Ceritanya begini,

Capek – capek habis kuliah dapat pinjaman windows 7 dari seorang teman, walaupun hanya sekedar trial tapi tak apalah untuk sekedar mengobati rasa penasaran untuk mencoba produk keluaran Microsoft ini. Setelah install saya agak kaget karena waktu yang digunakan menginstall tidak lebih dari 30 menit, malah saya pake stopwatch hp hanya berjalan 28 : 34 :56, saya sungguh terkejut ternyata laptop abad pertengahan ini pun mampu untuk diinstal windows ‘anyar’ hanya kurang dari ½ jam. =) Sudah utak utik poles sana poles sini akhirnya selesai juga install windows 7. Walaupun ada kendala sedikit mengenai partisi hardisk yang awalnya tak terbaca, akhirnya dapat diselesaikan dengan baik. Inilah hasil gambar tampilan wins 7 olahan saya

Dengan membawa directX 11 membuat saya waktu maen game, sungguh terkejut game yang saat saya jalankan dalam XP slow motion sekarang jalan di Win 7 lumayan lancar. Sangat menarik… =) Akan tetapi untuk anda yang menggunakan Acer Blacky yang didukung dengan chipset nvidia dengan GeForcenya untuk mengupdate softwarenya karena ada teman saya yang memakai Acer Blacky saat maen game memory grafiknya turun saat maen game PES 2010 yang terlihat hanya 304 MB yang saat dia pakai XP grafiknya terbaca 512 MB.

Selain itu, kelengkapan memutar hiburan yang di bawa win 7 tak mengecewakan dengan membawa Windows Media Player 12 (WMP 12) membuat tampilan win 7 lebih glassy…

Selain Windows Media Player 12, win 7 juga menyediakan Windows Media Center yang tampilanya tak kalah menari dengan yang dimiliki oleh vendor lain

Kesimpulan saya,

+++ Performance

++ Tampilan

+++ Maen Game

—– Harga

Tinggalkan Balasan

